Liga Inggris Man City Vs Everton

Duel Beda Kasta

Liga Inggris - Manchester City Vs Everton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City ditantang Everton di Etihad Stadium pada laga pekan ke-18 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Man City kontra Everton ini akan digelar Sabtu, 31 Desember 2022, kick-off 22:00 WIB, live di Vidio.Man City berada di papan atas, sedangkan Everton tercecer di papan bawah. Performa kedua tim juga cukup kontras. Plus fakta mereka akan main kandang, wajar jika Man City sangat diunggulkan untuk menang.Dalam laga sebelumnya, Man City menundukkan tuan rumah Leeds United dengan skor 3-1. Rodri mencetak satu gol, Erling Haaland memborong dua gol, dan Jack Grealish merancang dua assist.

Sementara itu, Everton kalah 1-2 dari Wolverhampton. Keunggulan cepat Everton lewat gol Yerry Mina pada menit ketujuh menjadi sia-sia setelah kebobolan dua gol pada menit ke-22 dan 95'. Pahitnya lagi, kekalahan itu mereka alami di kandang.Dengan hasil itu, tim besutan Frank Lampard selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League. Sebelum jeda Piala Dunia 2022, mereka sudah terlebih dahulu dihajar Leicester 0-2 dan Bournemouth 0-3.Everton kalah enam kali, imbang satu kali,dan cuma menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di Premier League. Dengan performa seperti itu, sungguh akan sangat mengejutkan jika sampai bisa mencuri poin di markas Man City.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain

    Man City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Akanji, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva.
    Pelatih: Josep Guardiola.
    Info skuad: Dias (cedera), Alvarez (absen).

    Everton (4-3-3): Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Patterson; Gueye, Onana, Iwobi; Gray, Maupay, Gordon.
    Pelatih: Frank Lampard.

    Info skuad: Garner (cedera), Townsend (cedera), Holgate (cedera), Coady (meragukan), Mina (meragukan), Calvert-Lewin (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar