Bertekat Bantu Wakikota Wujudkan Smart City yang M

Indra Pomi Siap Jadikan Infrastruktur di Pekanbaru Lebih Baik

Indra Pomi Nasution saat melakukannkunjungan ke Media Center kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru resmi dijabat Indra Pomi Nasution ST MT. Mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Kampar ini resmi dilantik oleh Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Jumat (7/9) lalu. Tentu dipundak pria yang murah senyum ini akan diberikan tugas berat dalam menjalankan tugas, terutama untuk menjadikan infrastruktur di Kota Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya.

Menurut Indra Pomi kepada wartawan, setelah dilantik ia akan berkordinasi dan melakukan beberapa evaluasi yang ada di dinas PUPR dan apa masalah urgen yang dirasakan oleh masyarakat bisa diselesaikan secara bertahap.''Tugas yang diberikan ini tentu kita jalani dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Seperti sarana infrastruktur serta persoalan
lainnya,'' ungkap Indra Pomi belum lama ini.

Dijelaskan Indra Pomi, selain itu ia juga berkomitmen membantu pak walikota dalam mewujudkan smart city yang madani.''Kita tentunya siap menjalankan amanah yang diberikan pimpinan. Oleh sebab itu, pekerjaan ini harus kita lakukan dengan tulus dan iklas,'' ujar Indra Pomi.

Saat ditanyakan adanya kendala dan kekurangan mesin untuk pengerasan aspal di lapangan. Pria yang dekat dengan media ini menjelaskan, untuk peralatan itu tentu nantinya dilihat sesuai fungsi dan kegunaannya. ''Jika sangat dibutuhkan, maka akan kita cari solusinya. Intinya kita usahakan untu menyediakan alat tersebut. Karena, kita akui juga, jika peralatan tak lengkap, tentu pengerjaan akan terganggu dan lambat. Namun, yang penting, kita akan tetap berupaya dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi. Sebab, kita bertekat bagaimana untuk menjadikan Kota Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya. Terutama dalam aspek sarana infrastruktur, sehingga masyarakat lebih nyaman,'' ungkap Indra Pomi.
(Hen)   


Berita Lainnya...

Tulis Komentar