Serie A 2022/2023

Inter Milan Gunduli Napoli 1-0

Selebrasi Edin Dzeko dalam laga Inter Milan vs Napoli, Kamis (5/1/2023) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan sukses menumbangkan Napoli dengan skor 1-0 dalam partai Serie A 2022/2023 giornata 16 yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.Gol tunggal kemenangan Inter atas Napoli dicetak oleh Edin Dzeko di babak kedua. Ini pun menjadi kekalahan pertama yang diderita Napoli di Serie A musim ini.Berkat hasil ini, Inter berhak menduduki peringkat empat klasemen dengan poin 33. Sementara itu, Napoli masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 41.

Inter mencoba langsung menggebrak sejak awal laga. Romelu Lukaku pun memperoleh peluang emas ketika laga baru berjalan empat menit, sayang masih belum berbuah gol.Inter kembali mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-26. Sayang, tembakan first time Matteo Darmian masih melambung di atas mistar.Jelang turun minum, Lukaku lagi-lagi menyia-nyiakan peluang emas yang ia dapat. Skor 0-0 pun menjadi hasil sementara di akhir babak pertama.
Hasil Cacereno vs Real Madrid: Skor 0-1


Kembali dari kamar ganti, Inter meneruskan dominasi permainan mereka. Dzeko pun sukses memecah kebuntuan pada menit ke-56 lewat sundulan meneruskan crossing Federico Dimarco.Sementara itu, Napoli sendiri meski lebih mendominasi dari sisi penguasan bola, mereka masih cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang digalang Inter.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Inter: Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Romelu Lukaku.

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-jae, Amir Rrahmani, Mathias Olivera; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar