Perempat Final Carabao Cup, MU Vs Charlton

MU Sedang Bagus-bagusnya

Carabao Cup - MU Vs Charlton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan ditantang tim divisi tiga Charlton Athletic di Old Trafford pada babak perempat final EFL Cup atau Carabao Cup 2022/2023.Pertandingan antara MU vs Charlton Athletic ini akan live Rabu, 11 Januari 2023, jam 03:00 WIB.MU sedang on fire dan bagus-bagusnya. Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, pasukan Erik ten Hag selalu menang. Terkini, mereka menundukkan Everton 3-1 di ajang Piala FA.MU menang atas Everton melalui gol Antony, bunuh diri Conor Coady, dan penalti Marcus Rashford. Dengan membobol gawang Everton, berarti Rashford selalu mencetak gol di tiap laga dalam lima penampilan untuk MU pasca-Piala Dunia 2022.

Di Carabao Cup musim ini, MU sudah menyingkirkan dua lawan. MU menang 4-2 atas Aston Villa dan 2-0 atas Burnley, yang mana semuanya mereka raih di kandang.Sementara itu, Charlton sampai di babak ini usai menyingkirkan QPR, Walsall, Stevenage, dan Brighton. Selain kemenangan 1-0 atas Walsall, tiga kemenangan lainnya diraih Charlton melalui adu penalti.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI

Manchester United (4-3-3): Butland; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Fred, McTominay, Eriksen; Elanga, Martial, Garnacho.

Pelatih: Erik ten Hag.

Charlton Athletic (5-4-1): MacGillivray; Clare, Ness, Lavelle, Inniss, Sessegnon; Rak-Sakyi, Dobson, Morgan, Blackett-Taylor; Stockley.

Pelatih: Dean Holden.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar