Real Madrid Vs Valencia di Supercopa de Espana

Madrid Difavoritkan Menang

Real Madrid Vs Valencia 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan menghadapi Valencia di King Fahd International Stadium pada semifinal Supercopa de Espana 2022/2023. Pertandingan Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia ini akan live Kamis, 12 Januari 2023, jam 02:00 WIB.Turnamen ini digelar di Riyad, Arab Saudi, dengan melibatkan empat tim. Mereka adalah Real Madrid (juara La Liga 2021/2022), Barcelona (runner-up La Liga 2021/2022), Real Betis (juara Copa del Rey 2021/2022), dan Valencia (runner-up Copa del Rey 


Pada edisi sebelumnya, Madrid keluar sebagai juara. Waktu itu, Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 di semifinal, kemudian menaklukkan Athletic Bilbao 2-0 di final.Madrid dan Valencia akan turun di laga ini dalam kondisi yang kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka sama-sama baru menelan kekalahan di pentas La Liga.Madrid kalah 1-2 di kandang Villarreal. Satu gol penalti Karim Benzema tak cukup untuk menghindarkan Madrid dari kekalahan. Namun, kekalahan Madrid tak sepahit Valencia, yang dipermalukan Cadiz 0-1 di kandang.Dalam tiga pertemuan terakhir, Madrid selalu bisa menaklukkan Valencia. Melihat catatan itu, juga performa keseluruhan mereka musim ini, Madrid pantas untuk lebih difavoritkan.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

    Real Madrid (4-3-3): Courtois; Lucas Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Modric, Kroos, Valverde; Rodrygo, Benzema, Vinicius.
    Pelatih: Carlo Ancelotti.

    Valencia (4-3-3): Mamardashvili; Thierry Correia, Diakhaby, Comert, Jose Gaya; Musah, Hugo Guillamon, Andre Almeida; Hugo Duro, Cavani, Samuel Lino.
    Pelatih: Gennaro Gattuso.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar