Liga Italia Napoli Vs Juventus

Lawatan Berat Nyonya Tua

Napoli Vs Juventus

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel seru bakal tercipta pada pada pekan ke-18 Serie A 2022/2023. Napoli menantang Juventus di Stadio Diego Armando, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.Juventus saat ini masih tertinggal tujuh poin di belakang Napoli. Jika ingin memangkas jarak di antara mereka, maka Juventus wajib mengalahkan Napoli.Napoli sudah tidak 'suci' lagi seiring kekalahan 0-1 dari Inter Milan pada pekan ke-16, atau di laga pertama mereka setelah Piala Dunia 2022. Namun, Napoli bisa langsung bangkit dan memukul Sampdoria 2-0 lewat gol Victor Osimhen dan penalti Eljif Elmas.

Sementara itu, Juventus masih konsisten menang tanpa kebobolan. Pasca-Piala Dunia, Juventus telah menaklukkan Cremonese dan Udinese masing-masing dengan skor 1-0. Arkadiusz Milik menjadi penentu kemenangan atas Cremonese, sedangkan Danilo mencetak gol tunggal ke gawang Udinese.Dengan hasil tersebut, berarti Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A. Itu adalah modal bagus bagi mereka untuk melawat ke Stadio Diego Armando Maradona.(Net/Hen)

Susunan Pemain


    Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.
    Pelatih: Luciano Spalletti.

    Info skuad: Tidak ada pemain absen.

    Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Localtelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik.
    Pelatih: Massimiliano Allegri.
    Info skuad: Kaio Jorge (cedera), Pogba (cedera), Bonucci (cedera), Cuadrado (cedera), Vlahovic (cedera), De Sciglio (cedera).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar