Liga Inggris MU Vs Man City

Jangan Diremehkan,MU Dalam Kondisi Bagus

Liga Inggris - Manchester United Vs Manchester City

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada pekan ke-20 Premier League 2022/2023, Sabtu, 14 Januari 2023, jam 19:30 WIB di Vidio. Setan Merah dalam kondisi meyakinkan jelang
pertandingan ini.Akan tetapi, dalam tiga pertemuan terakhir, MU selalu keok. Musim ini, MU bahkan sudah hancur di markas City. MU dipaksa menyerah 3-6. Waktu itu, Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing mencetak hattrick ke gawang MU. Namun, MU percaya diri bakal meraih hasil lebih baik di Derby Manchester kali ini.

Setelah Piala Dunia 2022, MU selalu menang dalam enam laga yang mereka mainkan. Selama periode itu, Marcus Rashford tampil fantastis dengan sumbangsih tujuh gol dan dua assist.MU berada dalam form yang sangat apik. Namun MU tetap tak bisa meremehkan sang rival sekota meski mereka baru saja dipermalukan Southampton di ajang EFL Cup/Carabao Cup.Erling Haaland masih akan menjadi salah satu ancaman terbesar buat MU. Barisan belakang MU harus berkonsentrasi penuh untuk meredam setiap potensi ancaman dari bomber City tersebut.Dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League, City mengalahkan Leicester 1-0, Leeds United 3-1, dan Chelsea 1-0. Anak-anak asuh Josep Guardiola juga berbahaya meski main di markas lawan. MU harus waspada.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI

    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Shaw, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Martial.
    Pelatih: Erik ten Hag.

    Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Akanji, Stones, Lewis; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Grealish, Haaland, Mahrez.
    Pelatih: Josep Guardiola.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar