Terkait dengan Kekerasan geng dan Narkoba

Penembakan Massal di California, 6 Orang Tewas Termasuk Ibu dan Bayinya

Police Line

CALIFORNIA--(KIBLATRIAU.COM)-- Orang bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah rumah menewaskan 6 orang di California, Amerika Serikat (AS). Di antara korban tewas adalah ibu muda dan bayinya yang berusia 6 bulan.Dilansir AFP, Selasa (17/1/2023), Sheriff Mike Boudreaux dari Kantor Sheriff Kabupaten Tulare mendeskripsikan itu kejahatan yang mengerikan. Dia menyebut serangan 'tertarget' yang menurutnya mungkin terkait dengan kekerasan geng dan narkoba.Polisi mengatakan mereka meyakini 2 orang menyerang rumah itu sekitar pukul 03.30 Senin dini hari waktu setempat, mereka kemudian melepaskan beberapa tembakan.

Seorang tetangga menelepon polisi. Polisi tiba tujuh menit kemudian menemukan orang mati dan sekarat baik di dalam maupun di luar rumah."Seluruh situasi ini tragis, tetapi kami memiliki seorang ibu berusia 17 tahun dan anaknya yang berusia enam bulan, keduanya ditembak di kepala," kata Boudreaux.Dua orang selamat dari penyerangan dengan bersembunyi di dalam gedung. Sementara beberapa yang terluka diberi perawatan medis darurat oleh petugas pertolongan pertama. Salah satu yang terluka meninggal tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit.


Sheriff mengatakan serangan itu tampaknya terkait dengan narkoba."Kami juga yakin ini bukan tindakan kekerasan sembarangan. Kami yakin ini adalah keluarga sasaran," katanya."Kami percaya bahwa ada asosiasi geng yang terlibat dalam adegan ini serta kemungkinan investigasi narkotika," tutur dia.Sheriff menambahkan bahwa seminggu sebelumnya departemennya telah mengeluarkan surat perintah penggeledahan di kediaman tersebut."(Telah) melakukan surat perintah penggeledahan narkotika di kediaman ini," jelasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar