Liga Inggris Liverpool Vs Chelsea

Kembalikan Rasa Pede

Liga Inggris - Liverpool Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield pada laga pekan ke-21 Premier League, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Melakoni duel ini, kedua tim bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi meraup tiga poin.Liverpool ingin kembali ke jalur kemenangan di liga, sekaligus mengembalikan rasa percaya diri. Sementara itu, Chelsea bertekad untuk terus memperbaiki performa demi mendongkrak posisi di klasemen.Liverpool selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Premier League. 

Pasukan Jurgen Klopp itu berturut-turut dipecundangi Brentford dengan skor 1-3 dan takluk 0-3 dari Brighton. Dua pertandingan itu semuanya adalah partai tandang.Di lain pihak, Chelsea cuma mampu meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhirnya. Sisanya adalah tiga kali imbang dan menelan lima kali kekalahan.Liverpool dan Chelsea sama-sama menang dalam laga terakhirnya. The Reds menang 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton lewat gol tunggal Harvey Elliott dalam pertandingan replay Piala FA, sedangkan gol tunggal Kai Havertz memberi The Blues kemenangan 1-0 atas sang tamu Crystal Palace di liga.(Net/Hen)

 
Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Konate, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Gakpo, Nunez, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Arthur (cedera), Diaz (cedera), Jota (cedera), Van Dijk (cedera), Firmino (meragukan), Tsimikas (meragukan).

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Hall, Badiashile, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho; Mudryk, Mount, Ziyech; Havertz.

Manajer: Graham Potter.

Info skuad: Felix (skorsing), Zakaria (cedera), James (cedera), Fofana (cedera), Kante (cedera), Broja (cedera), Loftus-Cheek (cedera), Chilwell (cedera), Sterling (cedera), Mendy (cedera), Pulisic (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar