Liga Inggris, Man City Vs Wolves

Tuan Rumah Favorit

Liga Inggris - Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City (Man City) akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023.Pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Wolverhampton ini akan live Minggu, 22 Januari 2023, jam 21:00 WIB.Dua tim ini meraih hasil yang kontras di laga terakhirnya. Man City menang atas Tottenham dalam laga tunda pekan ke-7, sedangkan Wolverhampton menyerah 0-1 dari Liverpool dalam laga replay Piala FA.City mengalahkan Tottenham 4-2 di Etihad Stadium. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, pasukan Josep Guardiola mencetak empat gol untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

Julian Alvarez dan Erling Haaland masing-masing mencetak satu gol, sementara Riyad Mahrez menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist-nya.City tak pernah gagal mengalahkan Wolverhampton dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dalam laga nanti,City pun bakal difavoritkan untuk kembali menaklukkan lawannya.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Ake, Akanji, Stones, Lewis; Gundogan, Rodri; Grealish, Alvarez, Mahrez; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Wolverhampton (4-5-1): Jose Sa; Jonny, Tote Gomes, Collins, Lembikisa; Ait-Nouri, Hodge, Neves, Moutinho, Traore; Jimenez.

Pelatih: Julen Lopetegui.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar