Plt Camat Tenayan Raya  Kunjungi Kelurahan Pematan

Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Asprirasi Pegawai

Plt Camat Tenayan Raya Hazli saat foto bersama demgan pegawai Kelurahan Pematang Kapau

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tenayan Raya Hazli Fendryanto melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kelurahan Pematang Kapau, Rabu (12/9/2018). Hazli yang juga Kabag Tapem dan Potda Setdako ini turut Didampingi Lurah Pematang Kapau Zaiful.

Selain mengecek absensi Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer yang bertugas di Kantor Kelurahan Pematang Kapau , Hazli juga berdialog dan mendengarkan aspirasi dari staf Kantor Lurah Pematang Kapau.

Kepada Lurah Pematang Kapau, Kabag Hazli ini juga sempat menanyakan progres pembangunan gedung baru Kantor Lurah Pematang Kapau yang saat ini tengah progres lahan baru. Pasalnya gedung kantor yang ditempati sekarang sifatnya sementara dan menyewa rumah roko (ruko) di Jalan Pinang Merah. 

Hazli tidak bosan selalu menyampaikan kepada jajaran nya, selalu bekerja dengan all out dalam kondisi seperti apapun dan mengingatkan pahami tupoksi sebagai Aparatur Sipil Negara. "Maka dari itu bekerjalah dengan baik dan profesional, " singkat Hazli.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar