Perempat Final Copa del Rey Real Madrid Vs Atletic

Duel Paling Bergengsi

Pemain Real madrid saat selebrasi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid menantang Atletico Madrid pada perempat final Copa del Rey 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB.Ini dibilang merupakan duel paling bergengsi di perempat final. Pemenangnya akan menghadapi pemenang Barcelona vs Real Sociedad, Osasuna vs Sevilla, atau Valencia vs Athletic Bilbao di semifinal.Madrid sampai di babak ini setelah mengalahkan Cacereno 1-0 dan Villarreal 3-2. Sementara itu, Atletico menaklukkan SD Almazan 2-0, CD Arenteiro 3-1, Real Oviedo 2-0, dan Levante 2-0.

Kedua tim sama-sama punya modal bagus seiring kemenangan mereka di La Liga akhir pekan kemarin. Madrid mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 2-0 melalui gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos, sedangkan Atletico menang 3-0 menjamu Real Valladolid lewat gol-gol Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Mario Hermoso.Derby Madrid sudah tersaji sekali musim ini, yakni pada pekan ke-6 La Liga, di mana waktu itu Atletico bertindak sebagai tuan rumah. Laga itu berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.(Net/Hen)


Susunan Pemain

    Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Rudiger, Militao, Nacho; Ceballos, Camavinga, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.
    Pelatih: Carlo Ancelotti.

    Atletico Madrid (4-1-4-1): Oblak; Reinildo, Hermoso, Witsel, Molina; Koke; Griezmann, Lemar, Llorente, Correa; Morata.
    Pelatih: Diego Simeone.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar