Girona vs Barcelona 28 Januari 2023

Wajib Menang untuk Amankan Posisi

Girona vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan dijamu oleh Girona di Estadi Montilivi pada pekan ke-19 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol antara Girona vs Barcelona ini akan live Sabtu, 28 Januari 2023, jam 22:15 WIB.Kemenangan adalah target mutlak bagi Barcelona. Sebab, kemenangan akan membuat posisi mereka di puncak tetap aman.Barcelona baru saja menaklukkan Sociedad di babak perempat final Copa del Rey. Barcelona menang 1-0 di Camp Nou lewat gol tunggal Ousmane Dembele.

Pada laga terakhirnya di La Liga, Barcelona juga menang tipis 1-0, yakni atas sang tamu Getafe. Kala itu, tim polesan Xavi sukses mengamankan tiga poin melalui gol tunggal Pedri.Sementara itu, Girona harus mengalami antiklimaks di laga terakhirnya. Sempat melalui tujuh laga tanpa tersentuh kekalahan (M3 S4 K0), Girona kemudian takluk 0-1 di markas Villarreal.Kali ini, Girona akan menjamu Barcelona, yang selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga.Barcelona mengalahkan Valencia 1-0, Osasuna 2-1, dan Atletico Madrid 1-0 dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga. Girona bisa menjadi korban mereka yang berikutnya.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI

Girona (4-1-4-1): Gazzaniga; Gutierrez, Espinosa, Juanpe, Martinez; Romeu; Riquelme, Herrera, Garcia, Villa; Castellanos.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Bueno (skorsing), Reinier (cedera), Lopez (cedera), Kebe (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Kounde, Christensen, Roberto; Pedri, De Jong, Gavi; Dembele, Fati, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Lewandowski (skorsing), Torres (skorsing).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar