Dikontrak 3,5 Tahun

Witan Sulaiman Jimat Baru Macan Kemayoran

Witan Sulaiman

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Witan Sulaeman resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Ia dikontrak tim yang dijuluki Macan Kemayoran itu untuk 3,5 tahun ke depan.Witan Sulaeman meninggalkan AS Trencin yang ia perkuat sejak Agustus 2022. Kabar bergabungnya Witan ke Persija jelas mengejutkan.Ia bersama Egy Maulana Vikri sebelumnya menjadi pemain berstatus abroad yang segera bermain di kompetisi negeri sendiri. Egy lebih dulu menandatangani kontrak dengan Dewa United.Sementara Witan Sulaeman akan meniti di Persija sebagai klub kasta tertinggi Indonesia pertama yang dibelanya sepanjang karier sang pemain. Dimana Witan tentu menjadi jimat baru bagi Persija Jakarta.

Witan Sulaeman akan kembali berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia untuk yang kedua kalinya. Beberapa tahun lalu, ia sempat memperkuat PSIM Yogyakarta pada ajang Liga 2 musim 2019.Witan Sulaeman kemudian mengalami peningkatan karier yang cukup baik di Eropa. Saat bermain di dua klub terakhirnya yakni FK Senica dan AS Trencin, Witan mendapatkan menit bermain yang cukup banyak.Ketika memperkuat Trencin, Witan tampil dalam 14 pertandingan di semua ajang. Pemain berusia 21 tahun itu juga mampu mencetak empat gol.

Sementara itu, ketika memperkuat FK Senica, Witan juga sukses mencetak empat gol ditambah satu assist. Namun, Witan melakukannya hanya dalam 12 laga saja. Pengalaman yang ia dapatkan jelas akan sangat membantu perjalanan Persija dalam mengarungi sisa musim BRI Liga 1 2022/2023.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar