MU Vs Crystal Palace di Liga Inggris

Lanjutkan Momentum Bagus

Man United Vs Crystal Palace

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan bersua Crystal Palace di Old Trafford pada laga pekan ke-22 Premier League musim ini, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.Pada laga terakhirnya di Premier League, MU kalah 2-3 dari Arsenal. Namun, Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di dua ajang. Mereka menang 3-1 atas Reading pada putaran keempat Piala FA, serta menyingkirkan Nottingham Forest untuk lolos ke final Carabao Cup. Manchester United menundukkan Forest dengan agregat 5-0.

Pada leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini di The City Ground, The Red Devils menang 3-0. Adapun pertemuan kedua di Old Trafford, MU membungkam Nottingham Forest dengan skor 2-0.Berada dalam momentum bagus, Manchester United bertekad untuk membungkam Crystal Palace. Raihan tiga poin akan membuat Tim Setan Merah mempertahankan posisi empat besar di klasemen sementara Premier League.Pada laga pekan ketujuh di Selhurst Park, MU harus puas bermain imbang 1-1 kontra Palace. Saat itu, gol pembuka MU yang dicetak Bruno Fernandes (44') dibalas Crystal Palace melalui Michael Olise pada menit ke-90+1.Lantas, bisakah Manchester United meraih kemenangan di Old Trafford dan melanjutkan momentum bagus. Atau justru Crystal Palace sukses mempermalukan MU di kandangnya sendiri.(Net/Hen)

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.

Manajer: Erik ten Hag.

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Van de Beek (cedera), Eriksen (cedera), Dalot (meragukan).

Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita; Mitchell, Guehi, Richards, Ward; Schlupp, Doucoure; Ayew, Eze, Olise; Edouard.

Manajer: Patrick Vieira.

Info skuad: Zaha (cedera), McArthur (cedera), Ferguson (cedera), Andersen (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar