Operasi Keselamatan Lancang Kuning  2023

Polres Pelalawan Bagi-bagi Helm kepada Pengendara Motor

Pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas Lancang Kunin 2023 di wilayah Polres Pelalawan kali ini membagi-bagikan helm secara gratis kepada pengendara motor. kemarin

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas Lancang Kunin 2023 di wilayah Polres Pelalawan kali ini membagi-bagikan helm secara gratis kepada pengendara motor.

Pembagian helm ini langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Lintas Timur, ibu kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (8/2) lalu.

Namun saat Kapolres Pelalawan yang turun memimpin Operasi Keselamatan Lancang Kuning sebagian pengendara sempat dibuat kaget.

Ketika personil Satlantas Polres Pelalawan menghentikan satu persatu pengendara yang datang dari arah simpang Lampu Merah menuju Kta Pangkalan Kerinci.

Namun saat menyadari mereka bukannya di tilang. Walau kelengkapan kendaraanya kurang. Tapi malah dapat hadiah helm gratis yang langsung dipasangkan oleh orang nomor satu di Polres Pelalawan.

Selain perwira berpangkat dua bunga melati di pundak di kenal dekat dengan masyarakat. Membagi-bagikan helm, juga ada pengendara dapat kaca spion.

"Dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2023 ini kita turun membagi-bagikan helm, kaca spion, stiker, dan brosur. Sekaligus memberikan himbauan keselamatan kepada masyarakat pengguna Jalan, '' ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH.

Diketahui digelarnya operasi keselamatan ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam lalu lintas. Mengurangi fatalitas lalu lintas maupun menurunkan pelanggaran lalu lintas.

Maka operasi keselamatan lalu lintas Lancang Kuning 2023 yang digelar selama 14 hari, mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Merupakan operasi cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas), menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 mendatang. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar