West Ham Vs Chelsea di Liga Inggris

Derbi London Penuh Gengsi

Liga Inggris - West Ham United Vs Chelsea 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Chelsea akan menantang West Ham United pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2022/2023 yang digelar di London Stadium, Sabtu (11/2/2023) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru.Chelsea belum menemukan konsistensi di Premier League sejauh ini. Pasukan Graham Potter belum lagi menang dalam dua laga terakhir setelah bermain imbang.Hasil tersebut membuat peluang Chelsea untuk memperbaiki peringkat di Premier League. Saat ini, klub asal London Barat itu ada di peringkat kesembilan dengan nilai 30 poin.

Situasi yang sama juga dirasakan West Ham United. Penampilan inkosisten membuat The Hammers berada di posisi yang tak bagus yakni setingkat di atas zona merah dengan nilai 19 poin.Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-106 sepanjang sejarah. Chelsea sejauh ini mengemas 45 kemenangan, West Ham United meraih 39 kemenangan, dan 21 laga berakhir imbang.Bermain di kandang menjadi tambahan motivasi buat West Ham United. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tim sesama asal London, Chelsea.

West Ham berupaya untuk menjadikan laga tersebut sebagai titik kebangkitan. Emerson Palmieri, yang merupakan mantan pemain Chelsea, menyambut antusias melawan mantan timnya itu.Emerson bahkan sudah menyiapkan tarian khusus bila mencetak gol dan membantu West Ham menang. Pemain asal Brasil itu berharap bisa menunjukkannya kepada Chelsea."Kami yakin, dengan cara kami bermain bisa mendapatkan hasil yang positif. Saya suka mencetak gol dan sudah menyiapkan beberapa tarian. Mudah-mudahan, saya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkanya pada mereka," kata Emerson.Manajer David Moyes diprediksi akan menggunakan skema 3-4-3. Said Benrahma, Jarrod Bowen, dan Michail Antonio akan diplot di lini depan West Ham United.


Di sisi lainya, Chelsea menatap laga melawan West Ham United dengan kepercayaan diri tinggi. Manajer Graham Potter optimistis bisa mengamankan poin penuh dari markas West Ham.Apalagi Chelsea sudah bisa diperkuat Joao Felix yang sebelumnya mendapatkan sanksi kartu merah. Graham Potter diyakini akan melakukan sejumlah perubahan demi mengamankan poin penuh."Tentu saja. Perubahan akan kami coba lakukan. Anda telah melihat profil pemain yang kami bawa, mereka menarik dan bisa meningkatkan penampilan," kata Graham Potter.Besar kemungkinan Graham Potter akan memainkan skema 4-3-3. Mykhailo Mudryk dan Joao Felix akan menemani Kai Havertz di lini depan Chelsea.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain


West Ham United (3-4-3): Lukasz Fabianski (kiper), Ben Johnson, Angelo Ogbonna, Nayef Aguerd (belakang), Lucas Paqueta, Declan Rice, Emerson, Vladimir Coufal (tengah), Said Benrahma, Jarrod Bowen, Michail Antonio (depan)

Manajer: David Moyes (Skotlandia)

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (kiper), Ben Chilwell, Benoit Badiashile, Thiago Silva, Reece James (belakang), Enzo Fernandez, Mason Mount, Conor Gallagher (tengah), Mykhailo Mudryk, Joao Felix, Kai Havertz (depan)

Manajer: Graham Potter (Inggris)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar