Jalin Silaturahmi Harmoni 

Kapolres Hibur Wartawan dengan Suara Emasnya

Kapolres Polres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK foto bersama dengan wartawan kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM-- Kapolres Polres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK menghibur puluhan wartawan dengan suara emasnya, dalam acara Silaturahim Harmoni, di halaman parkir Sat Reskrim Polres Pelalawan, Jumat (11/2/2023) malam.

Dengan diiringin musik, Kapolres Pelalawan sukses menyumbangkan tiga lagu. Demi menghibur para awak media yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Asiknya, orang nomor satu di jajaran Polres Pelalawan, berjoget bersama para awak media untuk menghilangkan rasa lelah, setelah seharian memburu berita. 

"Mari kita berjoget biar kerigatan. Karena jarang olah raga, disibukan setiap hari memburu berita," ujar salah satu wartawan online yang bercucuran kerigat, sambil tertawa happy.

Tidak saja mantan komandan Bataliyon B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Timur, yang menyatu dengan para wartawan. Tapi Wakapolres Pelalawan, para pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan ikut bergoyang.

Hingga suasana keakraban antara Kapolres Pelalawan besama media, telah mulai terjalin sinergitas yang baik dan harmoni.

"Hari ini saya telah tiga kali nyanyi. Tapi demi menghibur kawan-kawan media. Saya mencoba menyumbangkan lagu wajib," tutur Kapolres Pelalawan.

Sementara kegiatan silaturahmi harmoni yang penuh akrab dan kekeluargaan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan serta, awak media yang tergabung dalam PWI, JMSI, IWO, GWI, PPWI, ATAP, PJI, PWMOI, IPJI, dan PJS. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar