Pekan ke-22 Serie A

Lecce Imbangi AS Roma 1-1

Stephan El Shaarawy berebut bola dengan Gabriel Strefezza di laga Lecce vs AS Roma pada pekan ke-22 Serie A 2022/23, Ahad (12/2/2023) dini hari WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma gagal memetik kemenangan di pekan ke-22 Serie A 2022/23. Berhadapan dengan Lecce, Roma harus puas dengan skor akhir 1-1, Ahad (12/2/2023) dini hari WIB.Tampil di Via de Mare, Lecce unggul terlebih dahulu melalui gol Federico Baschirotto. Namun Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Paulo Dybala.Berkat hasil ini, Roma menghuni peringkat ketiga dengan raihan 41 poin. Sementara Lecce berada di peringkat 14 dengan torehan 24 poin.


Begitu peluit kick-off dibunyikan, Lecce langsung menggebrak. Hasilnya luar biasa. Hanya dalam tujuh menit, Lecce sudah unggul 1-0 atas tamunya.Keunggulan Lecce didapatkan melalui gol Federico Baschirotto. Bek asal Italia itu menjebol gawang Roma dengan sundulan menyambut umpan silang Gabriel Strefezza.Saat pertandingan memasuki menit ke-17, Giallorossi mampu menyamakan kedudukan. Pencetak golnya adalah Paulo Dybala.Dybala mencatatkan namanya di papan skor lewat penalti. Hadiah penalti diberikan setelah pemain Lecce Gabriel Strefezza hand ball di kotak terlarang.Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Kedua tim memasuki kamar ganti dengan kedudukan 1-1.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Kedua tim saling terlibat jual beli serangan agar bisa menambah gol.Roma beberapa kali mengancam lewat Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini hingga Paulo Dybala. Sementara itu, Lecce juga punya peluang melalui Federico Di Francesco sampai pemain pengganti Lameck Banda.Akan tetapi dari semua peluang yang tercipta di babak kedua, tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Baik Lecce dan Roma harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo (Pezzella 74'); Gonzalez (Askildsen 67'), Hjulmand, Blin; Strefezza (Banda 74'), Colombo (Voelkerling Persson 67'), Di Francesco (Oudin 88').

Roma: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic (Wijnaldum 83'), El Shaarawy; Pellegrini (Solbakken 88'), Dybala; Abraham (Belotti 83').
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar