Gencar Upaya Preemtif

Polres Pelalawan Sebar Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Polres Pelalawan turun ke jalan menyebarkan brosur himbauan kepada masyarakat supata tertib berlalu lintas kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Upaya preemtif dilakukan oleh Polres Pelalawan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.Salah satunya turun ke jalan, untuk menyebarkan brosir himbauan kepada penguna jalan Lintas Timur, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.Hal itu dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2023. Demi menciptakan Kamseltibcar Lantas, khususnya di Kabupaten Pelalawan. 

"Dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini kita mengedepankan giat preemtif dan preventif. Demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya,'' ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto, SH, Senin(13/2/2023).Dipaparkan Edy, dalam penyebaran brosur, juga sekaligus memberikan himbauan yang dilakukan oleh personil gabungan dari Satlantas dan Satbinmas Polres Pelalawan serta Dishub Pelalawan.

''Diharapkan melalui upaya ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalulintas untuk menurunkan angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan lalulintas.” pungkasnya.Sebagaimana diketahui operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 diselenggarakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 7 hingga 20 Februari 2023 mendatang.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar