PSG Vs Bayern Munchen di Liga Champions

Sama-sama Tak Ideal

Liga Champions - PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Paris Saint-Germain akan menjamu Bayern Munchen di Parc des Princes pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.
Menjalani laga ini, PSG berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sang mesin gol Kylian Mbappe tak akan main akibat cedera.Selain itu, Lionel Messi juga masih tanda tanya apakah dia bisa turun melawan Bayern Munchen atau tidak. Absennya Mbappe dan Messi sangat terasa bagi Paris Saint-Germain.Di Ligue 1 akhir pekan kemarin saja, tanpa dua penyerang bintangnya itu, Les Parisiens ditaklukkan tuan rumah AS Monaco dengan skor 1-3.

Tak jauh beda dengan PSG, Bayern sejatinya juga kehilangan beberapa pemain intinya akibat cedera. Sadio Mane, Manuel Neuer, dan Lucas Hernandez adalah nama-nama yang bakal absen pada leg pertama.Namun bedanya, Bayern tetap kuat. Dalam 19 laga terakhirnya, Die Bayern tak sekali pun tersentuh kekalahan. Dalam tiga laga terakhir, mereka bahkan meremukkan Mainz 4-0, membungkam Wolfsburg 4-2, dan menghajar Bochum tiga gol tanpa balas.Bayern Munchen tetap menjadi kekuatan yang berbahaya. Paris Saint-Germain benar-benar harus waspada meski main di kandang.(Net/Hen)

 
Susunan pemain:

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mendes, Marquinhos, Ramos, Hakimi; Soler, Pereira, Verratti; Vitinha; Messi, Neymar.

Pelatih: Christophe Galtier.

Info skuad: Mbappe (cedera), Sanches (cedera), Mukiele (cedera), Messi (meragukan).

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Pavard, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Mane (cedera), Neuer (cedera), Hernandez (cedera), Mazraoui (meragukan), Gravenberch (meragukan), Choupo-Moting (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar