Peringati Harhubnas 2018

Ratusan Personil Dishub Pekanbaru Siap Ikuti Upacara di Kantor Gubernur

Plt Kepala Dishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT didampingi Kabid Angkutan Sunarko saat mengikuti rapat bersama Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT kemarin.

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Untuk pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) agak berbeda dari  tahun lalu. Pasalnya, untuk tahun ini Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan menghadiri upacara dalam rangka memperingati hari jadi Perhubungan Nasional (Harhubnas ) 2018 di lapangan kantor Gubernur Riau, Senin (17/9) besok.

''Biasanya kita laksanakan peringati hari jadi perhubungan ini di kantor walikota. Namun, karena ada renovasi kantor, sehingga tidak memungkinkan kita melakukannya. Oleh sebab itu, kita akan bersama-sama untuk menghadiri apel tersebut di kantor Gubernur Riau. Sebelumnya, kita sudah berkoordinasi dan minta saran dari pak walikota dan beliau mengizinkan kita ikut pelaksanaan upacara di kantor
Gubernur Riau,'' ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT kepada wartawan Ahad (16/9).

Dijelaskan Kendi, untuk menghadiri upacara peringatan hari perhubungan itu, pihaknya akan mengerahkan personil sekitar ratusan orang.''Kita sudah perintahkan personil agar ikut menghadiri upacara itu. Dan mereka siap untuk mengikuti upacara menyambut hari jadi perhubungan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan upacara yang dilakukan tersebut, bisa berjalan dengan aman dan lancar,'' ungkap Kendi.

Mantan Sekretaris Bapenda ini menambahkan, dalam rangka memeriahkan hari jadi perhubungan tersebut, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti pertandingan futsal, gerak jalan santai serta kegiatan lainnya.''Kegiatan yang kita lakukan ini bersifat interen saja. Selain itu, untuk menjalin hubungan yang erat sesama pegawai,'' ungkap Kendi.

Lebih jauh dikatakan Kendi, bersamaan dengan momen peringatan hari perhubungan ini, pihaknya juga akan melakukan berbagai inovasi dan terobosan, sehingga pelayanan yang ada di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru ini semakin baik.''Ya kita terus berupaya melakukan perubahan dan perbaikan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik lagi kedepannya,''
harap Kendi.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar