Camat Tampan Hadiri Wirid Forum RT/RW Kelurahan Tu

Ajang Eratkan Tali Silaturahmi

Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi sampaikan sambutan

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --Forum RT/RW Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan mengadakan pengajian yang diselenggarakan dii Masjid paripurna kelurahan tuah madani Masjid Nurul Ikhsan RT 01 RW 06 Rabu, (19/9/2018). 
Kegiatan ini turut dihadiri Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi. 

Selain itu,  dalam acara ini, Forum RTRW mengundang salah satu ustadz sebagai penceramah untuk menambah ilmu pengetahuan agama bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan ini, hadir di tengah masyarakat Lurah Tuah Madani, Syafrianto,  Ketua RW, RT, LPM, Forum RT/RW , pengurus masjid dan jemaah

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan dengan cara bergilir di setiap masjid yang ada di lingkungan RW ," ujar Camat Tampan, Nurhasminsyah, Kamis (20/9/2018).

Dikatakan Hasmin,  kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus ajang saling kenal. Dengan agenda ini, diharapkan ada beberapa hal yang dapat mendukung kegiatan dalam melayani masyarakat, visi dan misi Pemerintah Kota Pekanbaru menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Smart City madani dapat terwujud.

Dalam kesempatan ini, Mantan Camat Bukit Raya ini mengatakan kegiatan ini sangat positif. 

“Untuk itu kedepannya kita akan terus mendukung kegiatan ini. Dan kami juga akan ikut hadir untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat," harap  Hasmin. 

Acara wirid ini diawali dengan salat magrib berjamaah, kemudian mengaji dan mendengarkan ceramah. Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan salat Isya berjamaah.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar