Penandatanganan Fakta Integritas

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kasat Polairud

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Polairud, di halaman Mapolres Pelalawan, Senin (10/4/2023)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Polairud, di halaman Mapolres Pelalawan, Senin (10/4/2023) sekitar pukul 15.45 WIB.

Adapun dua pejabat utama (PJU) yang disertijab adalah Kabag Ren, Kompol Syafri Joni, SE yang dimutasi ke Kapolsek Kuantan Tengah, Polres Kuansing.

Kemudian mengantikan Kompol Syafni Joni sebagai Kabag Ren dipercayakan kepada Kompol Ahmad Zain Rofiqi SH, dari Polda Riau.

Selanjutnya Kasat Polairud, AKP Ronny Reduansyah SH, MH, yang dipercaya menjabat Kapolsek Mandah, Polres Inhil digantikan oleh AKP Ade Santoso dari Polda Riau.

Acara sertijab yang tandai penyematan tanda jabatan dan penanda tanganan fakta integritas yang disaksikan oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, Kabag Ops, Kompol LA Gomo AMd, dan para Kasat serta Kapolsek se-Polres Pelalawan.

Usai sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan. Tampak  turut hadir dalam acara itu ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelalawan. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar