Pegawai Kecamatan Tampan Lakukan Tes Urine 

Ciptakan Lingkungan Bersih dari Narkoba

Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP Msi saat menghadiri acara tes urine yang bekerjasama dengan BNN Kota Pekanbaru di kantor kecamatan kemarin.

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru melakukan tes urine kepada 50 orang pegawai, masyarakat serta Kader PKK Kecamatan Tampan.  Kegiatan tes urine kerjasama dengan BNN Kota Pekanbaru dengan Kecamatan Tampan ini dilaksanakan di  Aula Kantor Camat Tampan, Kamis (20/9/2018).  ''Peserta yang dites urine merupakan pegawai dan THL  Kecamatan yang ada di lingkungan Kecamatan Tampan. Tujuannya  untuk menciptakan lingkungan Kecamatan Tampan bebas dari narkoba. Sengaja kita lakukan tes urine ini, karena kita ingin pegawai Kecamatan Tampan bersih dari pengaruh narkoba,'' ungkap Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi sela tes Urine.

Dijelaskan Hasmin panggilan akrabnya, bahwa Narkoba ini sudah sangat berbahaya sekali, karena sudah meresahkan di tengah masyarakat. ''Maka peran pemerintah sangat diperlukan sekali dalam menangkal secara dini terhadap anak-anak kita. Sehingga kedepannya tidak terlibat narkoba,'' tutup Hasmin.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar