Sporting Vs Juventus di Liga Europa

Satu Kaki Si Nyonya Tua di Semifinal

Liga Europa - Sporting Vs Juventus

Bola.com--(KIBLATRIAU,COM)-- Sporting Lisbon akan menjamu Juventus di Estadio Jose Alvalade pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 21 April 2023, jam 02:00 WIB, di Champions TV 3 dan Vidio. Satu kaki Si Nyonya Tua sudah di semifinal.Sebastian Coates dan kawan-kawan belum menyerah walau kalah di leg pertama. Sementara itu, Juventus akan berusaha melalui laga penentuan di Portugal ini dengan sebaik mungkin demi mengamankan satu tempat di semifinal.

Pada leg pertama di Italia, Juventus menang tipis 1-0 atas Sporting. Gol tunggal bek Federico Gatti menit 73 menjadi modal pasukan Massimiliani Allegri untuk bertandang ke Lisbon nanti.Dalam laga leg pertama di Turin, Sporting sebenarnya bermain lebih dominan. Sporting unggul penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Namun, Juventus mampu memaksimalkan peluang minimal mereka untuk mencetak satu gol kemenangan.Dengan hasil itu, berarti Juventus masih belum pernah kalah melawan Sporting. Dalam tiga pertemuan sejauh ini, Juventus menang dua kali dan seri sekali.Jika mampu mempertahankan catatan unbeaten itu saat menghadapi Sporting di Estadio Jose Alvalade nanti, maka Bianconeri akan memastikan langkah mereka ke babak semifinal.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Diomande, Coates, Goncalo Inacio; Ricardo Esgaio, Morita, Pedro Goncalves, Matheus Reis; Francisco Trincao, Edwards, Nuno Santos.
Pelatih: Ruben Amorim.

Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar