Meningkatkan Semangat dalam suasana bulan Ramadhan

Kecamatan Limapuluh Raih Juara 1 Festival Lampu Colok se-Provinsi Riau

Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh didaulat menjadi juara pertama festival lampu colok tahun 2023 yang digelar Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Riau.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh didaulat menjadi juara pertama festival lampu colok tahun 2023 yang digelar  Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Riau.

Penyerahan hadiah tersebut diserahkan Gubri setelah melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriyah di halaman kantor Gubernur Riau, Sabtu (22/4/2023).

Untuk pemenang di tingkat OPD se-Provinsi Riau di antaranya juara pertama adalah Dinas Pendidikan Provinsi Riau, juara dua Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, dan juara ketiga Setda Provinsi Riau.

Sedangkan untuk tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Limapuluh mendapakan 15 juta, juara dua Kecamatan Bukit Raya mendapatkan 12 juta, dan untuk juara tiga diraih Kecamatan Kulim meraih hadiah 10 juta.

Camat Limapuluh Muhammad Zaid Riadi S.STP, M.Si mengungkapkan rasa syukur karena telah meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kecamatan Limapuluh. "Diharapkan dengan adanya Festival lampu colok ini Riau semakin kuat dalam melestarikan tradisi asal Melayu ini. Selain itu juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan masyarakat dan meramaikan suasana di Kota Pekanbaru selama bulan Ramadhan" ujar Zaid Riadi

Zaid Riadi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pemuda yang berkerja keras sehingga pada agenda lampu colok tingkat Provinsi menjadi terbaik 1 pada kategori Kklurahan se-Kota Pekanbaru. "Semoga prestasi ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan semangat kebersamaan meramaikan suasana Ramadhan, " tuturnya. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar