Derbi Spesial

Manchester United Bersua Manchester City di Final Piala FA

Skuat MU rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek Manchester United, Luke Shaw mengomentari Manchester City yang akan jadi lawan timnya di final FA Cup 2022/2023. Ia menegaskan Setan Merah tidak akan takut menghadapi sang tetangga.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke final FA Cup 2022/2023. Mereka mengalahkan Brighton melalui babak adu penalti di semifinal, sehingga mereka akan bermain lagi di Wembley di awal Juni 2023 nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi di final nanti bakal jadi lawan terberat mereka selama bermain di FA Cup musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City yang sukses menyingkirkan Sheffield United di partai semifinal kemarin.

Shaw mengaku antusias berjumpa dengan City di final nanti. "Derby Manchester selalu menjadi pertandingan yang spesial untuk dimainkan," ujar Shaw kepada MUTV.

Shaw menyebut duel melawan Manchester City di final FA Cup ini akan membuat Derby Manchester ini jadi semakin spesial.

Ia menyebut ada trofi juara yang akan dipertaruhkan di laga itu, sehingga Setan Merah akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi itu.

"Di pertandingan final nanti, ada trofi juara yang menunggu. Jadi itu akan membuat kami kian termotivasi untuk memenangkan pertandingan derby nanti," sambung Shaw.

Shaw juga berharap para pendukung Setan Merah memadati Wembley di awal Juni nanti. Ia menilai dengan dukungan penuh para fans, Setan Merah bakal sanggup mengalahkan sang tetangga.

"Para fans kami benar-benar luar biasa, dan mereka sudah banyak sekali membantu kami. Jadi saya rasa mereka punya peran yang penting untuk laga ini," sambung Shaw.

"Mereka bisa memberikan dorongan bagi kami untuk memenangkan pertandingan itu [vs Man City]. Saya juga sangat yakin mereka juga tidak sabar menantikan pertandingan final itu," imbuhnya.

Perjumpaan Manchester City dan Manchester United di final FA Cup nanti menjadi sebuah momen yang bersejarah.Pasalnya untuk kali pertama sejak turnamen ini digelar, kedua tim asal Manchester itu akan saling berhadapan di babak final. (Net/Hen).

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar