UPT Bapenda Tenayan Raya Buka Layanan di Kelurahan

Berikan Pelayanan yang Sebaik-baiknya kepada Wajb Pajak

Pelayanan Pembayaran Pajak dilaksanakan oleh UPT Baapenda Tenayan Raya di Kelurahan Mentangor

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Meski dhari libur, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru tetap memberikan pelayanan pada masyarakat, terutama wajib pajak (WP) yang ingin membayarkan pajaknya. Seperti yang dilakukan oleh UPT Bapenda Tenayan Raya yang tetap buka di Halaman Kantor Kelurahan Mentangor,  Sabtu (22/9/2018).

Hal itu disampaikan Kepala UPT Bapenda Tenayan Raya, Zulharijan didampingi Ka TU Rina Rosari selain hari dinas biasa pihaknya buka pelayanan di hari libur yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk membayar pajak.

''Ya UPTB Kecamatan Tenayan Raya hari ini buka posko di Halaman Kantor Kelurahan Mentangor. Pelayanan mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB,'' ungkap Zulharijan.

Pada WP, Zulharijan mengimbau, agar dapat memanfaatkan fasilitas layanan di hari libur. Dalam kesempatan ini, mantan Lurah Sail ini mengatakan, pembiayaan penyelenggaraan pemerintahan di daerah sangat mengandalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten/Kota. Oleh karena itu ia bersama jajarannya bertekad untuk mencapai target PAD yang telah ditetapkan seoptimal mungkin.

Zulharijan juga mengingatkan jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh wajib pajak,  sehingga  wajib pajak  dengan senang hati menunaikan kewajibannya.

''Layani wajib pajak dengan setulus-tulusnya, buat wajib pajak senang dan gembir. Karena wajib pajak merupakan pahlawan penyumbang PAD bagi keberlangsungan pembiayaan Kota Pekanbaru,'' tutupnya. 

Di tempat yang sama, Lurah Mentangor,  Bismihayati yang langsung memantau posko UPT Bapenda Tenayan Raya mengatakan,  dengan adanya posko pembayaran Bapenda langsung ke lapangan membantu masyarakat, untuk itu masyarakat semakin mudah membayar PBB.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar