Minim kesempatan Bermain

Dilirik Klub Thailand, Begini Kata Pratama Arhan

Pratama Arkhan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan mengomentari rumor ia akan pindah ke Thailand untuk musim depan. Sang bek menyebut bahwa ia menyerahkan seluruh urusan terkait masa depannya pada sang agen.

Arhan saat ini membela klub J2 League, Tokyo Verdy. Namun semenjak pindah ke Jepang, sang bek minim diberi kesempatan bermain di skuat utama Verdy.

Belakangan beredar rumor bahwa Arhan akan melanjutkan karir di Thailand. Ia dikabarkan mendapatkan tawaran untuk pindah ke Muangthong United.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut, begini jawaban sang bek. "Soal rumor itu, saya kurang tahu juga. Saya kan ada agen. Saya harus diskusi terkait itu," ujar Pratama Arhan setelah mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta, Senin (24/4/2023).

Di J2 League 2023, Pratama Arhan bahkan belum pernah sekalipun diturunkan. Bek sayap kiri ini juga nihil masuk skuad Tokyo Verdy dalam sebelas pertandingan.

Lantas, bagaimana Arhan melihat masa depannya di Tokyo Verdy? Kontraknya bersama tim yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu akan tuntas pada Maret 2024.

"Lihat ke depan perkembangannya bagaimana. Saya masih fokus ke SEA Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-22," jelas Arhan.

Sebelumnya, media Thailand, Buaksib, mengklaim bahwa Muangthong United tertarik untuk menyelamatkan karier Arhan yang tenggelam di level klub sejak setahun lebih terakhir.

Saat ini, Muangthong United berada di peringkat ketiga Thai League 1 2022/2023 atau kasta teratas Liga Thailand dengan 47 poin dari 27 penampilan.

Sejak berdiri pada 1989, Muangthong United pernah empat kali menjuarai Liga Thailand, dua kali League Cup Thailand, sekali Thailand Champions Cup, dan langganan berkancah di turnamen antarklub Asia. (Net/Hen)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar