Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Kapolres Pelalawan Lakukan Patroli Sepeda Motor

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melaksanakan patroli ke pusat-pusat keramaian

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Dalam rangka  memberikan rasa aman kepada masyarakat di hari  Idul Fitri 1444 H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melaksanakan patroli ke pusat-pusat keramaian.Uniknya mantan komandan Bataliyon B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Timur ini melakukan patroli mengunakan sepeda motor, hingga jalan-jalan kecil dapat dijangkau yang ada di ibu kota Pelalawan.

Dalam patroli keliling mengunakan sepeda motor, Kapolres Pelalawan, di lokasi wisata di antaranya kolam renang, pusat perbelanjaan dan tempat permainan anak yang ramai di kunjungi masyarakat, di kota Pangkalan Kerinci.Pelaksanaan patroli bermotor, orang nomor satu di Polres Pelalawan, didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Pelalawan dan para Pejabat Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning 2023.Di antaranya Kasat Intelkam, AKP Rudi Nababan, SH, MH,Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, SIK, Kasat Polairud, AKP Ade Santoso, dan Kasi Propam, AKP Rony MS, SH.

''Kita mengelar patroli rutin dilaksanakan masih dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 dan merupakan upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di lokasi hiburan dan tempat tempat keramaian," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK.Lanjut Kapolres, dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan angka kriminalitas dapat ditekan terutama di tempat keramaian dan lokasi pemukiman yang ditinggal mudik oleh pemilik rumah.

''Adanya polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menekan angka kriminalitas,'' ujar Kapolres.Ditambahkan Kapolres, sejauh ini situasi Lebaran Idul Fitri hingga H+6 situasi di Kabupaten Pelalawan aman terkendali. Begitu juga arus balik situasi berjalan lancar.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar