Walikota Pekanbaru Hadiri HUT RS Eka Hospital ke-1

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT foto bersama dengan pihak RS Eka Hospital Ahad (23/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus, ST MT menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit (RS) Eka Hospital yang ke-10 di halaman Rumah Sakit Eka Hospital, Ahad (23/9). Bersamaan dengan itu, orang nomor satu di Pekanbaru ini sekaligus menandatangani nota kesepakatan pembangunan Halte bus TMP Eka Hospital dengan Direktur PT Ekamas International dr Janti Indrawati serta Brian Hendrata. Dalam sambutanya, Firdaus  mengucapkan Tahniah HUT yang ke 10 untuk Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru. Dengan perayaaan HUT dan jalan santai bersama juga menjadi ajang silaturrahmi antara Pemko Pekanbaru dengan Rumah Sakit Eka Hospital.

''Ya kita doakan semoga RS Eka Hospital semakin maju. Selain itu tetap berjaya untuk kedepannya. Kemudian diharapkan, RS Eka Hospital ini meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,'' harap Firdaus.

Firdaus juga berharap RS Eka Hospital hendaknya terus memberikan kontribusi positif dalam upaya membangun ketersediaan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai, khususnya di bidang pelayanan kesehatan bagi warga kota Pekanbaru. Dikatakan Firdaus, RS Eka Hospital agar terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien yang berobat di rumah sakit ini.

''kedepannya  Rumah Sakit Eka Hospital dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam mewujudkan Masyarakat Madani yang sehat dan sejahtera," pungkasnya. Pada esempatan itu juga, Rumah Sakit Eka Hospital memberikan plakat penghargaan kepada Wali Kota Pekanbaru. (Lx)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar