Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Al Nassr Gasak Al Raed 4-0

Al Nassr vs Al-Raed pada pekan ke-24 Liga Arab Saudi 2022/2023, Sabtu (29/4/2023) WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Al Nassr akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-24 Liga Arab Saudi 2022/2023, Sabtu (29/4/2023) WIB. Bermain di Al Awal Park, Al Nassr menang 4-0 atas Al Raed.Keran gol tuan rumah sudah dibuka di menit ke-4. Sundulan terarah dari Cristiano Ronaldo sukses merobek jala gawang lawan.Al-Raed semakin menderita di babak kedua. Al Nassr sukses menambah tiga gol, masing-masing dari Abdulrahman Ghareeb (55'), Mohammed Maran (90'), dan Abdulmajeed Al Sulaiheem (90'+5).Tambahan tiga poin memastikan Al Nassr sudah mengumpulkan 56 poin dari 25 laga. Jaraknya masih tertinggal tiga angka dari Al Ittihad di puncak klasemen yang baru memainkan 24 laga.

Keperkasaan Al Nassr di laga ini tidak perlu diragukan. Mereka mampu menguasai laga sejak awal hingga pertandingan berakhir.Statistik mencatat Al Nassr unggul dari segi penguasaan bola dengan 60 persen. Begitu pula dengan aspek serangan yang didominasi dengan total 18 tembakan berbanding enam saja dari Al-Raed.Keunggulan telak ini tidak dipungkiri sebagai bukti nyata kesenjangan kekuatan kedua tim. Al Nassr adalah kandidat juara, sedangkan Al-Raed hanya tim papan tengah.

Gol yang dicetak Ronaldo menjadi gol ke-12 di Liga Arab Saudi. Jumlah itu dicapainya dari hanya 12 pertandingan.Ronaldo sebelumnya absen mencetak tiga gol di tiga laga terakhir bersama Al Nassr. Menariknya, selama tidak mencetak gol, Al Nassr meraih hasil buruk.Skuad besutan Dinko Jelicic ini menelan dua kekalahan dan hanya sekali imbang. Begitu Ronaldo mencetak gol lagi, Al Nassr menang lagi.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Al Nassr (4-1-4-1): Alaqidi; Ghanam, Lajami, Gonzalez, Konan; Gustavo; Ahmed, Alkhaibari, Al-Hassan, Ghareeb; Ronaldo.
Pelatih: Dinko Jelicic

Al-Raed (4-4-2): Lung; Doseri, Fahad, Salem, Faraj; Fouzair, Beshe, Djokovic, Mitrita; Tavares, Berkaoui.
Pelatih: Marius Sumudica


Berita Lainnya...

Tulis Komentar