AS Roma Vs AC Milan di Liga Italia

Pertaruhan Tiket ke Eropa

Liga Italia - AS Roma Vs AC Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma akan bentrok dengan AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A 2022/2023. Laga panas tersebut akan digelar di kandang Roma, Stadio Olimpico, Sabtu (29/3/2023) malam WIB. Saat ini, AS Roma dan AC Milan tengah terlibat persaingan sengit di Serie A 2022/2023. Keduanya bersaing untuk mendapatkan tiket kompetisi Eropa pada musim depan, terutama di ajang Liga Champions.AC Milan menempati posisi ke empat klasemen sementara Serie A. Theo Hernandez dan kolega mengumpulkan 56 poin dari 31 pertandingan pada musim ini.

Di sisi lain, AS Roma tepat berada di bawah I Rossoneri, dan hanya dipisahkan agresivitas gol. Beragam kondisi itu membuat laga Roma versus AC Milan diprediksi akan panas. Ditambah lagi keberadaan pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu memang dikenal kerap memanaskan suasana di dalam pertandingan. AS Roma menyiapkan laga melawan AC Milan dengan serius. Mereka tak hanya menyiapkan tim dengan sebaik mungkin, tetapi juga memastikan dukungan maksimal yang bisa didapatkan Lorenzo Pellegerini dkk.

AS Roma pada Jumat (28/4/2023) waktu Italia merilis informasi, tiket laga melawan AC Milan sudah terjual habis. Mereka menyiapkan 60 ribu tiket untuk laga ini."Stadio Olimpico akan terjual habis tiketnya," begitu bunyi pengumuman di situs resmi AS Roma.Penonton AS Roma yang hadir di Olimpico belakangan memang kembali bergairah. Terutama setelah I Lupi sukses menjadi juara UEFA Conference League di musim lalu.

Di sisi lain pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak sabar menyambut laga melawan AS Roma. Ia bahkan menilai duel kontra pasukan Jose Mourinho itu bisa sangat penting bagi tim asuhannya. “Ini sangat berharga, kami memiliki semakin sedikit pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kami memiliki tiga pertandingan langsung, semakin banyak poin yang kami cetak, semakin besar peluang kami untuk finis di 4 besar yang merupakan tujuan terbesar kami," tegasnya.Lebih lanjut, Stefano Pioli menegaskan dirinya sudah paham betul karakter permainan AS Roma. Ia percaya diri bisa menuai poin penuh dari lawatan ke ibu kota Italia akhir pekan ini."Kami tahu karakteristik mereka.," katanya.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio (Kiper), Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling (Belakang), Zaki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Lonardo Spinazzola, Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini (Tengah), Tammy Abraham (Depan).

Pelatih: Jose Mourinho

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (Kiper), Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez (Belakang), Ismael Bennaer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao (Tengah), Olivier Giroud (Depan).

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio

Sabtu, 29 April 2023

Pukul: 23.00 WIB
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar