Dihadiri Kapolresta dan Dandim Pekanbaru

Pj Walikota Pekanbaru Serahkan secara Simbolis Kios TPS kepada Pedagang Pasar Cik Puan

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP, secara simbolis melakukan penyerahan kios Tempat Penampungan Sementara ( TPS ) kepada pedagang Pasar Cik Puan, Sabtu (29/4/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP, secara simbolis melakukan penyerahan kios Tempat Penampungan Sementara ( TPS ) kepada pedagang Pasar Cik Puan, Sabtu (29/4/2023).

Dimana pemberian kunci dan sertifkat diberikan secara simbolis oleh Forkopimda kepada perwakilan pedagang Pasar Cik Puan.

Sambutan Perwakilan Pedagang bapak Buraq mengucapkan banyak terima kasih kehadirat Allah SWT, bahwa ini adalah pertama sekali Pasar Cik Puan langsung dikelola oleh Pemko Pekanbaru dan diberikan kepada pedagang sesuai porsi ynag sudah diatur oleh Pemko dan tidak ada yang mengatas namakan pribadi."Ya kami ucapkan terima kasih kepada Pemko Pekanbaru atas penyerahan TPS ini. Semoga kedepan tempat ini semakin baik lagi," ujar Buraq.


Sementara itu sambutan Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun menjelaskan  supaya  para pedagang dapat memanfaatkan moment berikut ini dengan baik, dan bekerja sama membangun ekonomi sesuai amanat Presiden RI."Manfaatkan kesempatan ini untuk bisa bekerja lebih baik. Semoga para pedagang dapat berusaha dengan lancar," harap Muflihun.

Kemudian acara pemotongan Pita dan pengecekan Kios kios oleh Forkopimda Kota Pekanbaru.  Tampak hadir dalam kegiatan itu  Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian S.I.K, S.H,  Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, ST. MSi,.

Selain itu, Dandim 0301 Pekanbaru  Letkol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Kadisperindag Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, Kasatpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kadishub Kota Pekanbaru, Kapolsek Sukajadi dan Danramil 02 Kota Pekanbaru.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar