Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Polri dan TNI Gelar Patroli Bersama di Tempat Keramaian

Polres Pelalawan bersama TNI mengelar patroli bersama di tempat keramaian, Sabtu (29/4/2023)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna meminimalisir berbagai tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, Polres Pelalawan bersama TNI mengelar patroli bersama di tempat keramaian.Sinergitas, Polri dengan unsur TNI dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan. Dimana lebih mengintensifkan kegiatan patroli.Hal ini bertepatan masyarakat masih ramai liburan lebaran Idul Fitri 1444 H, sejak Sabtu (29/04/2023).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, menjelaskan bahwa bersinergi dengan TNI  melakukan patroli di tempat- tempat keramaian dan obyek wisata yang ada di wilayah Polres Pelalawan.

''Adanya patroli bersama ini diharapkan dapat mencegah angka kejahatan serta mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat pada saat hari libur di hari raya Idul Fitri  ini,'' ungkap Kapolres Pelalawan.

Lanjut Kapolres, selain melakukan kegiatan patroli dialogis ke berbagai tempat keramaian juga melakukan pemantauan dan patroli ke pemukiman warga yang ditinggal mudik oleh para pemiliknya.

''Semoga dengan kegiatan ini kehadiran personil Polri dan TNI di lapangan bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menekan kriminalitas yang terjadi di wilayah Polres Pelalawan. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif," tegas mantan komandan Bataliyon B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Timur tersebut.

Apalagi sebelumnya, Kapolres Pelalawan, juga langsung turun melakukan patroli keliling mengunakan sepeda motor ke pusat keramaian dan pemukiman penduduk yang ada di ibu kota Pelalawan.(Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar