Pekan ke-32 Serie A

Bologna Imbangi Juventus 1-1

Pemain Bologna, Riccardo Orsolini sukses mengecoh kiper Juventus, Wojciech Szczesny dan mencetak gol via penalti pada laga pekan ke-32 Liga Italia 2022/2023, Senin (1/5/2023) WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus kembali masih harus menyudahi laga Liga Italia 2022/2023 tanpa kemenangan. Teranyar, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada pekan ke-32, Senin (1/5/2023) WIB.Bologna sukses memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-10. Eksekusi penalti Riccardo Orsolini berjalan sempurna. 

Juventus juga punya kesempatan serupa di menit ke-30. Sayangnya Arkadiusz Milik gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti.Beruntung Juventus tetap bisa membalas di babak kedua. Gol penyama kedudukan lahir di menit ke-60 lewat lesakan Milik untuk menebus kesalahannya.Hasil ini memastikan Juventus belum pernah menang dalam empat laga beruntun. Bianconeri tertahan di peringkat ke-3 dengan 60 poin. Sedangkan Bologna ada di peringkat ke-8 dengan 45 poin.

Menit-menit awal jalannya pertandingan berjalan datar. Bologna dan Juventus belum mendapat sentuhan terbaik permainan masing-masing.Di saat kedua tim masih meraba-raba bentuk permainan, Bologna tiba-tiba unggul di menit ke-10. Riccardo Orsolini sukses mengeksekusi penalti, usai sebelumnya dirinya dilanggar di kotak penalti oleh Danilo.Juventus tersentak dan menyerang secara agresif. Kiper Skorupski tampil menawan dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting.Termasuk di menit ke-30, saat ia mampu menahan laju tembakan penalti Arkadiusz Milik. Juventus mendapat penalti setelah Jhon Lucumi melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

15 menit pertama nyaris tanpa momen emas. Sampai kemudian, Juventus mendadak mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-60 berkat lesakan Milik.Ia membayar kesalahannya usai gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti. Milik mencetak gol dengan memanfaatkan bola liar yang tidak tersapu sempurna.Gol tersebut melecut permainan kedua tim lebih hidup. Bologna dan Juventus punya peluang emas masing-masing yang sayangnya gagal dimanfaatkan jadi gol.Penampilan Skorupski dan Szczesny di bawah mistar juga jadi penentu. Akhirnya sampai laga selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Bologna (4-3-3): Lukasz Skorupski; Stefan Posch (Lorenzo De Silvestri 87'), Jhon Lucumi, Adama Soumaoro, Georgios Kyriakopoulos (Andrea Cambiaso 67'); Nikola Moro (Gary Medel 81'), Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez (Joshua Zirkzee 67');  
Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Lewis Ferguson (Michel Aebischer 81').
Pelatih: Thiago Motta

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Federico Gatti, Danilo, Alex Sandro; Nicolo Fagioli (Matias Soule 57'), Manuel Locatelli (Leandro Paredes 82'), Adrien Rabiot; Federico Chiesa (Fabio Miretti 70'), Arkadiusz Milik (Dusan Vlahovic  
82'), Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 57').
Pelatih: Massimiliano Allegri


Berita Lainnya...

Tulis Komentar