BRI Liga 1 Musim Depan

4 Legiun Impor Sudah Out, Begini Komposisi Pemain Asing Arema FC

Arema FC - Ilustrasi Logo

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arema FC baru saja mengakhiri kerja sama dengan empat pemain asing yang menjadi bagian dari Singo Edan pada musim lalu. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk mendapatkan pengganti karena banyak agen pemain memberi penawaran.Arema FC tidak melanjutkan kerjasama dengan ke empat pemain asingnya, yaitu Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Abel Camara.Arema pun kini sudah melakukan negosiasi dengan empat pemain asing lain. Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, mengungkapkan tentang progres tersebut."Kami sudah mengirimkan offering letter. Jadi tinggal menunggu balasan. Kalau bisa secepatnya mereka datang," ujar manajer Arema FC itu.

Kabar yang beredar menyebut ada pemain dari Jepang dan Brasil yang sudah selangkah lagi menjadi milik Arema FC, yaitu Yukiya Sugita dan Gustavo Almeida. Kedua nama itu ramai diperbincangkan di media sosial.Selain itu, ada satu pemain belakang dan pemain sayap yang juga akan diisi oleh pemain asing."Ya kami sudah punya gambaran 4 pemain asing. Kami ambil dari beberapa agen pemain. Pelatih yang memberikan rekomendasi," ujarnya."Kalau saya lihat, kualitasnya di atas rata-rata. Posisinya di belakang, tengah, sayap, dan depan. Kami yakin Arema FC akan berprestasi nantinya," lanjut manajer Arema FC itu. Jadi ada perbedaan komposisi dari pemain asing musim lalu, di mana Arema FC memiliki kiper, bek, gelandang, dan striker. Sekarang Singo Edan tak lagi menggunakan kiper asing dan menggantinya dengan pemain berposisi winger.

Jika melihat komposisi pemain asing baru di Arema FC, akan ada persaingan yang lebih ketat di posisi winger. Musim lalu, posisi ini dihuni lumayan banyak pemain lokal.Jika nantinya satu winger dihuni pemain asing, artinya tinggal satu slot lagi yang diperebutkan banyak pemain lokal, seperti Tito Hamzah, Dendi Santoso, Ilham Udin Armaiyn, Kushedya Hari Yudo, dan Kevin Armedyah."Ini menjadi pelecut semangat juga bagi pemain lokal untuk bersaing. Pelatih pasti tidak menutup mata jika ada pemain yang berkembang. Mereka akan dapat kesempatan bermain," jelasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar