Belum Diketahui Penyebabnya

Malang Plaza Terbakar, Ratusan Kios Ludes Dilalap Api

Malang Plaza terbakar

MALANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Malang Plaza di Jalan Wachid Hasyim Kota Malang terbakar pada Selasa (2/4) sekitar pukul 00.30 WIB. Akibat kejadian tersebut ratusan kios di pertokoan tiga lantai tersebut ludes dilalap di jago merah.Malang Plaza selama ini menjadi pusat perbelanjaan tekstil, elektronik dan service Handphone. Sementara di lantai 3 merupakan lokasi Bioskop 21 dan pertokoan. 

Api diketahui menyala berawal dari lantai tiga atau lantai teratas dengan ditandai munculnya asap. Puluhan kendaraan PMK dikerahkan untuk memadamkan api."Saya tahu sekitar pukul 03.00 WIB. Terus ke sini, bagian depan sudah padam tapi masih terlihat api di belakang," kata Udin, pemilik service HP Mahir Putra di lokasi kejadian, Selasa (2/4).

Kios Udin berada di lantai 3 yang saat ini kondisinya hangus terbakar. Puluhan HP di konternya dipastikan hangus. HP di konternya milik pelanggan yang sedang service."Konter saya itu di bagian yang growong itu mas, lantai 3," tegas Udin yang sudah membuka konter sejak 2006. Api berhasil di padamkan sekitar pukul 03.00 WIB, namun petugas PMK masih melakukan pendinginan. Belum diketahui penyebab pasti dari peristiwa kebakaran tersebut. Namun api diduga bersumber dari lantai 3.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar