Liga Inggris, AFC Bournemouth Vs Chelsea

Saatnya Bangkit, The Blues

Liga Inggris - AFC Bournemouth Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menantang AFC Bournemouth pada laga pekan ke-35 Premier League 2022/2023 yang digelar di Vitality Stadium, Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Laga ini ingin dimaksimalkan Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan.Chelsea datang ke markas AFC Bournemouth dengan bekal rentetan hasil negatif di Premier League 2023/2023. Klub asal London Barat itu belum lagi pernah menang sejak Maret 2023.Chelsea dalam laga terakhir meraih dua kali imbang dan lima kekalahan di liga. Situasi itu membuat Chelsea kini harus berada di urutan 12 dengan jumlah 39 poin.

Sementara itu, AFC Bournemouth sedang dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. Bournemouth saat ini berada di bawah Chelsea dengan jumlah poin sama.Laga nanti jadi kesempatan buat Bournemouth untuk menggeser Chelsea di papan klasemen. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-15 sepanjang sejarah.Chelsea dominan dengan sembilan kemenangan, sedangkan AFC Bournemouth meraih empat kemenangan. Adapun satu laga berakhir imbang.

AFC Bournemouth menjamu Chelsea dengan penuh kepercayaan diri. Manajer Gary O'Neil menyebut, para pemain sedang dalam tren positif sehingga siap melanjutkan hasil terbaik dalam laga nanti."Saya terkesan dengan mereka sepanjang pekan ini. Mereka memiliki beberapa hari libur setelah kemenangan besar kami dan kembali untuk membicarakan empat pertandingan sisa musim ini," tegas O'Neil.AFC Bournemouth akan mengandalkan skema 4-2-3-1 untuk menggempur Chelsea. Trio Ryan Christie, Philip Billing, dan Dango Ouattara akan didapuk di lini tengah untuk mendukung pergerakan Dominic Solanke sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Chelsea bertekad untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Manajer interim Chelsea, Frank Lampard, menegaskan ambisi besar dari para pemain untuk membawa tim ke tempat semestinya di liga."Saat ini, kami harus melakukan apa yang ada di depan, dan para penggemar bisa yakin dari sudut pandang saya, saya akan mendorong untuk kembali ke jalur kemenangan. Saya berharap mereka dapat melihat hasilnya di mana pun mereka berada," kata Frank Lampard.Chelsea diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Trio Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, dan Kai Havertz akan diplot di lini depan untuk memberikan tekanan pada Bournemouth.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

AFC Bournemouth (4-2-3-1): Neto (kiper), Adam Smith, Marcos Senesi, Llyod Kelly, Matias Vina (belakang), Joe Rothwell, Jefferson Lerma, Ryan Christie, Philip Billing, Dango Ouattara (tengah), Dominic Solanke (depan)

Manajer: Gary O'Neil (Inggris)

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (kiper), Ben Chilwell, Thiago Silva, Wesley Fofana, Cesar Azpilicueta (belakang), Enzo Fernandez, Mateo Kovacic, Conor Gallagher (tengah), Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, Kai Havertz (depan)

Manajer interim: Frank Lampard (Inggris)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar