AC Milan Vs Lazio di Liga Italia

Tekad Membara

Liga Italia - AC Milan Vs Lazio

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--- AC Milan akan menghadapi Lazio pada laga pekan ke-34 Serie A di San Siro, Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Berambisi finis di zona Liga Champions, Milan berambisi membungkam Lazio.I Rossoneri tampil kurang oke dalam lima laga terakhir di Serie A. AC Milan hanya meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang dari lima pertandingan tersebut.Hasil itu membuat Milan kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Bersua Lazio, AC Milan wajib memetik kemenangan demi menjaga asa finis di posisi empat besar di klasemen Serie A."Saya harap pada laga besok melawan Lazio, kami akan mengontrol permainan dan kami akan lebih menentukan dan efektif di depan gawang," ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli."Hampir semua atau tidak sama sekali besok. AC Milan kudu mengambil banyak poin antara sekarang dan akhir musim, dan pertandingan besok sangat penting," sambungnya.Peluang AC Milan memetik tiga poin dalam duel kontra Lazio cukup terbuka.

Dari empat pertemuan terakhir melawan Tim Elang Ibu Kota, Milan sukses meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.Namun, I Rossoneri pantang memandang remeh Lazio. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut juga mengincar tiga poin demi tetap berada di zona Liga Champions.Saat ini, Lazio berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mendulang 64 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas Juventus di urutan ketiga.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

AC Milan meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Lazio pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Milan lolos ke semifinal dan bersua Inter Milan. (AP Photo/Antonio Calanni)
AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias, Ismael Bennacer, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar