Kepala BPKAD Pekanbaru Yulianis SSos MSi Ucapkan

Terdepan dan Dicintai Masyarakat

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Hj Yulianis SSos MSi

 

Laporan Kurniawan

Pekanbaru

 

       UCAPAN selamat tahniah terus datang mengalir disampaikan oleh para relasi dan mitra kepada media online Kiblatriau.com. Dimana Kiblatriau.com merayakan ulang tahun yang ke-5 pada Jumat (5/5/2023). Selain itu, media online yang memiliki taglen tajam dan terkini merupakan online yang saat ini terus maju dan berkembang seiring dengan kemajuan zaman yang semakin luas dengan informasi digital. 

Kali ini, ucapan selamat disampaikan oleh Kepala BPKAD Kota Pekanbaru  Hj Yulianis SSos MSi. Dimana wanita yang murah senyum dan mudah bergaul ini mengucapkan selamat tahniah atas ulang tahun media online Kiblatriau.com yang memasuki usia ke-5.''Saya ucapkan selamat dan maju kepada Kiblatriau.com yang merayakan ultahnya. Semoga semakin terdepan dan dicintai masyarakat,'' ujar Yulianis.


 Sambung Yulianis, dengan bertambahnya usia tentu diharapkan juga kepada pengelola Kibatriau.com terus memberikan pelayanan serta menyampaikan informasi yang akurat dan cepat, sehingga berita selalu update.''Zaman semakin maju dan informasi begitu cepat. Maka dari itu, tentu Kiblatriau.com terus mengikuti perkembangan teknologi digital ang canggih, sehingga informasi cepat disampaikan ke tengah masyarakat,'' sebut Yulianis. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar