Sekdako Pekanbaru Sampaikan Milad ke-5

Semoga Kiblatriau.com Bertambah Sukses dan Dicintai Masyarakat

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi


Laporan Kurniawan

Pekanbaru

 

        MEDIA Online Kiblatriau.com merayakan ulang tahun yang ke-5 pada hari Jumat (5/5/2023). Bersamaan dengan itu, pihak pengelola dan manajemen terus berbenah untuk melakukan inovasi dan terobosan yang cepat dalam menyampaikan  informasi yang  akurat dan terpercaya kepada masyarakat atau pembaca setia.Pada milad dan tahniah yang ke -5 ini, media online Kiblatriau.com menerima banyak ucapan selamat dan tahniah dari para relasi ,baik dari pihak swasta, intansi maupun dari  
pemerintah. Kali ini ucapan selamat datang dari Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi.

Pria yang pernah menjabat Kepala Dinas PUPR ini mengucapkan selamat dan sukses kepada media online Kiblatriau.com yang bertambah usia.''Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan milad dan tahniah untuk Kiblatriau.com yang ke-5 tahun. Semoga Kiblatriau,com bertambah maju, terbilang dan terdepan dalam menyajikan informasi ke tengah masyarakat,'' ujar Indra Pomi.

Dijelaskan pria yang dekat dengan media ini , seiring dengan perkembangan zaman digital yang semakin canggih, tentu membuat pihak pengelola dan manajemen terus berpacu dalam menampilkan informasi dengan cepat dan akurat.''Dengan bertambah  usia, maka diharapkan online Kibltariau.com semakin dewasa dan lebih baik dalam menyampaikan informasi secara akurat dan terpercaya. Sajikan juga, berita yang mengedukasi kepada pembaca. Sehingga masyarakat semakin senang dan suka mengklik online  Kiblatriau.com. Namun, yang paling penting teruslah bergerak dan berpacu dengan cepat dalam menjajikan berita yang akurat dan terdepan,'' tutur Indra Pomi.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar