Fortaru Kunjungi Camat Tampan

Nurhasminsyah: Pers Sangat Penting Bangun Kota Pekanbaru

Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP foto bersama dengan pengurus Fortaru Senin (24/9).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Tampan, Nurhasminsyah sangat menyambut baik kedatangan pengurus Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) Senin (24/9/2018). Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Kegiatan yang berlangsung usai Apel Senin pagi ini dihadiri oleh seluruh Lurah se Kecamatan Tampan. Dalam acara itu  Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi mengakui bahwa peran Pers dalam rangka membangun Kota Pekanbaru sangat penting dan dibutuhkan dalam menyampaikan informasi.

''Dengan adanya Coffee Morning bersama Wartawan (Fortaru red) akan terjalin ikatan silaturahmi yang kuat bersama media massa yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kota Pekanbaru. Kami ingin terus memupuk persaudaraan dengan rekan-rekan Pers,'' ujar Nurhasminsyah ketika berdiskusi hangat dengan kawan-kawan Fortaru sembari menyeruput segelas kopi panas.

Selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan tersebut jajaran Camat Tampan saling menyampaikan banyak hal yang menyangkut kebijakan dan pelaksanaan pembangunan menuju Kota Pekanbaru yang Smart City Madani khususunya di Kecamatan Tampan. ''Tentunya soal ide-ide pembangunan.  Karena Pers juga sangat paham maka dari itu kami meminta masukan dan tanggapan dari teman-teman  
media semuanya,'' harap Nurhasminsyah.

Sejumlah wartawan yang dikomandoi oleh Ketua Fortaru Ramli yang hadir pada Coffee Moorning itu berharap agar jajaran Camat Tampan selalu menginformasikan dan mendiskusikan kegiatan dan persoalan yang terjadi di Kecamatan Tampan. ''Kami (Fortaru)  juga akan bekerja Profesional jika ada hal yang kami anggap janggal maka akan kami beritakan. Namun jika ada prestasi
dan kegiatan pemerintah tentu kami siap memberitakan nya juga,'' ungkap Ramli. Ramli menambahkan,  ia sangat mengapresiasi langkah Camat Tampan yang telah menggelar Coffee Moorning bersama kawan-kawan Fortaru.  Selain itu apa langkah positif yang dilaksanakan ini dapat dicontoh dan aplikasikan oleh Camat lain se-Kota Pekanbaru.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar