AKP Polius Hendriawan Ucapkan Milad ke-5

Kiblatriau.com Jadi Garda Terdepan

AKP Polius Hendriawan

Laporan Kurniawan

Pekanbaru

 

         BERSEMPENA ulang tahun media online yang ke-5 pada Jumat (5/5/2023) masih banyak kata ucapan selamat yang disampaikan oleh para mitra dan relasi. Kali ini ucapan selamat dan sukses diutarakan AKP Polius Hendriawan Kanit Intelkam Polsek Tampan. Dimana pria yang mudah bergaul dan murah senyum ini menyampaikan selamat dan sukses kepada media online Kibatriau.com yang sudah memasuki usia ke-5 tahun. 

Dengan usia yang bertambah, temtu membuat pihak pengeola dan manajemen semakin baik dalam menyajikan berita yang cepat dan akurat.''Semoga media Kiblatriau.com menjadi garda terdepan, terpercaya dan akurat dalam menyampaikan pemberitaan. Selalu memberantas berita hoax dan menjadi penjembatan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat,'' ungkap AKP Polius.

Dijelaskan AKP Polius, bahwa di era tranformasi tekhnologi informasi industrialisasi 4.0, yang dikenal dengan abad digital dunia sudah tidak terbatas lagi dengan ruang dan waktu,  tentu media online Kiblatriau.com terus melakukan inovasi serta  terobosan yang cepat dalam menyampaikan informasi yang cepat dan terpercaya ke tengah masyarakat.''Sukses buat Kiblatriau.com yang berulang tahun. Semoga semakin sukses dan tetap mengedepankan kualitas dalam menyampaikan informasi.'' tutur Polius.****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar