SEA Games 2023 Timor Leste Vs Timnas Indonesia U-

Butuh Kemenangan Biar Melenggang ke Semifinal

Timnas Indonesia foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-22 membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Grup A SEA Games 2023. Lawan yang mereka hadapi adalah Timor Leste.Pertandingan tersebut akan digelar di Olympic National  Stadium, Phnom Penh, pada Ahad (7/5/2023) sore WIB.Meski di atas kertas lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang, anak asuh Indra Sjafri itu tak boleh gegabah. Sebab, Timor Leste di luar dugaan sukses meraih kemenangan pada laga  
sebelumnya.Timor Leste memenangi pertandingan kontra Filipina dengan skor telak 3-0. Ini menandakan bahwa persaingan di Grup A SEA Games 2023 cukup ketat.


Kabar bagusnya adalah, pemain Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi siap tempur. Dengan begini, Indra Sjafri bisa leluasa melakukan rotasi."Yang perlu kami syukuri semua pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, semua siap kasih yang terbaik  untuk pertandingan besok.," kata Indra Sjafri."Termasuk besok kita hanya mengganti beberapa posisi saja. 

Pemain-pemain yg belum pernah main besok kita mainkan tanpa merusak kerangka tim."Timor Leste kerap menampilkan permainan keras ketika  menghadapi Timnas Indonesia U-22. Akan tetapi, Indra Sjafri tidak cemas.Menurutnya, sudah dalam beberapa tahun belakangan ini Timor Leste telah berubah dan tak seperti dulu."Iya sepak bola memang fight ya, kami tidak bisa hindari ada benturan dan  sebagainya. Tetapi, saya melihat perubahan di Timor Leste, tidak seperti yang dulu-dulu. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Timor Leste (4-4-2): Georgino Mendonca; Orcelio Guterres, Anizo Correia, Olagar Malik Xavier, Joao Halle; Kornelis Portela, John de Oliveira, Moniz Fernandes, Luis Figo; Mauzingo, Zenivio Mota.
Pelatih: Park Sun-tae
 

Indonesia (4-3-3): Adi Satryo; Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Taufany Muslihudin, Ananda Raehan, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta.
Pelatih: Indra Sjafri
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar