Ustadz Sondra Alhafid MH Ucapkan Tahniah ke-5

Jadi Corong Terdepan berita Dakwah

Ustadz Sondra Alhafid MH


Laporan : Sharhan Almawarid

Pekanbaru

 

       PADA hari Jumat (5/5/2023) yang lalu, merupakan hari yang berarti dan berbahagia bagi pengelola dan manajemen online Media Kiblatriau.Dimana, media online Kiblatriau.com merayakan hari ulang tahun yang ke-5 tahun 2023. Ucapan selamat dan sukses mengalir disampaikan oleh para mitra kerja, serta dari pemerintah dan intansi lainnya. Kali ini, ucapan serupa disampaikan oleh ustadz kondang Sondra Alhafid MH. 

Dimana pria yang selalu bersemangat dan mengebu dalam menyampaikan ceramhanya ini menyampaikan selamat dan sukses kepada media online Kiblatriau.com yang ke-5.''Tahniah, kepada online Kiblatriau.com. Semoga media Kiblatriau.com terus menyampaikan berita-berita tentang dakwah terbanyak ke tengah masyarakat,'' ujar Sondra.

Diterangkan Sondra, dengan bertambahnya usia media online Kiblatriau.com ini, tentu kedepannya lebih baik dan cepat lagi dalam menyampaikan informasi ke masyarakat luas.''Sajikan berita dengan cepat dan akurat. Hindarilah berita hoax. Dengan begitu, Kiblatriau.com akan menjadi corong informasi terdepan dan terpercaya,'' tutur Sondra. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar