Rapatkan Barisan dukung Anies

Jalin Silahturahmi, Jarnies Riau Gelar Acara Halal Bihalal

Jaringan Relawan Anies Indonesia Provinsi Riau Salah satu pendukung Anies Baswedan Adakan Halal bi Halal bertempat di rumah Hendra ketua DPW Jarnies Provinsi Riau Jalan Udang Nomor 3 Rumbai, Ahad (7/5/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menjalin dan marajut tali silaturahmi, Jaringan Relawan Anies Indonesia Provinsi Riau Salah satu pendukung Anies Baswedan Adakan Halal bi Halal bertempat di rumah Hendra ketua DPW Jarnies  Provinsi Riau Jalan Udang Nomor 3 Rumbai, Ahad (7/5/2023).Ketua Jarnies Provinsi Riau Hendra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua Ketua DPC, DPD dan simpatisan telah hadir di kediamannya.''Semoga silaturahmi sesama kita semakin terjaga kedepannya dan jarnies  bisa membawa pesan-pesan moral kepada seluruh masyarakat yang berada di Provinsi Riau dan Pekanbaru. Selain itu, kepada masyarakat Jarnies yang ada di seluruh Indonesia, sehingga semakin erat hubungan yang terjalin,'' sebut Hendra.

Hendra juga menambahkan dalam sambutan pada acara halal bihalal Jarnies ini semoga pak Anies menjadi Presiden RI di 2024.''Semoga dengan terpilih pak Anies Baswedan pada 2024 nanti akan ada perubahan untuk negeri tercinta kita ini. Dan saya selaku  Ketua DPW jarnies Riau mengharapkan kepada seluruh kawan-kawan  relawan lain agar selalu bersatu untuk mencapai tujuan kita semua untuk bisa memenang kan pak Anies jadi presiden di 2024 yang akan datang,'' harap Hendra.

Dalam kesempatan ini, Hendra berpesan buat seluruh ketua DPD kabupaten dan kota,  ketua DPC seluruh kecamatan  agar lebih giat lagi untuk mengajak seluruh msyarakat agar bisa mendukung pak Anies jadi presiden di 2024.''Kita relawan Jarnies Riau  akan terus berjuang untuk memenang kan pak Anies. Bagi  DPD yang belum terbentuk marilah sama-sama kita rapatkan barisan,'' imbuh Hendra. Hadir pada acara halal bihalal RT, RW , tokoh msyarakat, Ketua DPC di tiap tiap kecamatan serta ketua DPD kota Pekanbaru dan simpatisan jarnies yang berasal dari berbagai kecamatan. Selain itu, hadir juga dari kabupaten Kampar dan juga Pelalawan  dalam acara halal bihalal ini.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar