Sebagai peserta Pemilu 2024

Tiga Bacalon Anggota DPD Mendaftar ke KPU Riau

Bakal calon (Bacalon) anggota DPD Yosrizal yang didampingi LO dan Admin Silon mendaftar secara resmi kepada tim pelayanan pendaftaran Bacalon DPD dan DPRD di Kantor KPU Riau Jalan Gajah Mada No. 200 Pekanbaru, Ahad (7/5/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- Bakal calon (Bacalon) anggota DPD Yosrizal yang didampingi LO dan Admin Silon mendaftar secara resmi kepada tim pelayanan pendaftaran Bacalon DPD dan DPRD di Kantor KPU Riau Jalan Gajah Mada No. 200 Pekanbaru, Ahad (7/5/2023) sekitar pukul  10.32 WIB. Kemudian pada pukul 14.27 Wib disusul Bacalon DPD atas nama Pebrialin Razak menyampaikan dokumen pendaftaran sebagai Bacalon DPD. Menjelang penutupan pelayanan pendaftaran, pukul 15.39 Bacalon DPD atas nama Benson Sinaga menyampaikan dokumen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU Riau.

''Ya hari ini ada 3 (tiga) Bacalon DPD mendaftar ke KPU Riau menyusul 8 (delapan) Bacalon yang sudah mendaftar sebelumnya dan statusnya diterima. Jadi, hingga hari ini sudah 11 Bacalon DPD yang mendaftar ke KPU Riau,'' ungkap Anggota KPU Riau Joni Suhaidi.Joni juga mengungkapkan untuk partai politik hingga hari ini yang merupakan hari ke tujuh sejak dibukanya pendaftaran sejak tanggal 1 Mei 2023 belum satupun yang mendaftar.Ketiga Bacalon tersebut telah melengkapi persyaratan sesuai ketentuan dan dilakukan pencocokan dengan dokumen yang diunggah di Silon oleh tim KPU Riau dan dinyatakan pendaftaran ketiganya diterima.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar