Sudah 18 Orang yang Mendaftar

KPU Riau Terima Pendaftaran dua Bacalon DPD di Hari Kesembilan

Pada hari ini, Selasa (9/5/2023) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menerima dokumen pendaftaran dari dua bakal calon (Bacalon) anggota DPD. Kedua Bacalon tersebut atas nama Rido Rikardo dan Elfenni Erdianta Br. Bangun.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada hari ini, Selasa (9/5/2023) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menerima dokumen pendaftaran dari dua bakal calon (Bacalon) anggota DPD. Kedua Bacalon tersebut atas nama Rido Rikardo dan Elfenni Erdianta Br. Bangun.

Rido Rikardo yang didampingi LO dan Admin Silon pad Pukul 14.00 WIB mendaftar secara resmi kepada tim pelayanan pendaftaran Bacalon DPD dan DPRD di Kantor KPU Riau Jalan Gajah Mada Nomor 200 Pekanbaru. Pada pukul 14.22 WIB disusul Bacalon DPD atas nama Elfenni Erdianta Br. Bangun menyampaikan dokumen pendaftaran sebagai Bacalon DPD ke KPU Riau.

"Hingga hari ini kami masih menunggu partai politik mendaftar. Ini sudah hari ke sembilan sejak dibukanya pendftaran, belum ada satupun partai politik yang menyampaikan calonnya ke KPU Riau. Untuk Bacalon DPD hingga hari ini sudah 18 yang mendaftar dari 29 Bacalon yang dinyatakan memenuhi syarat dukungan minimal,” ujar Anggota KPU Riau Joni Suhaidi kepada wartawan.

Dijelaskan Joni, bahwa semua Bacalon tersebut telah melengkapi persyaratan sesuai ketentuan dan dilakukan pencocokan dengan dokumen yang diunggah di Silon oleh tim KPU Riau dan dinyatakan pendaftarannya sudah diterima.. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar